Wijayanti, Oktavia Abriana (2016) PENGARUH CITRA MEREKDAN PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi padaPelanggan Tupperware di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek dan pemasaran relasional terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Tupperware di Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli Tupperware di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa:Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Pemasaran relasional berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Pemasaran relasional berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan.Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh pemasaran relasional terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM. 12.05.51.0185 SKR. V.05.51.0916 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, pemasaran relasional, kepuasan pelanggandan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 09:46 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 04:37 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3429 |
Actions (login required)
View Item |