Kartikasari, Retno (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Konsumen Air Minum dalam Kemasan Aqua di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan tujuh hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli Air Minum dalam Kemasan Aqua di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan mengkonsumsi produk Air Minum dalam Kemasan Aqua lebih dari dua kali dan berdomisili di Kota Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Citra merek, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan tidak memediasi pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 12.05.51.0086 SKR.V.05.51.0899 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 09:47 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 09:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3439 |
Actions (login required)
View Item |