Nugroho, SeptianAdhi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITASPELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studipada PelangganStarbucksParagon MallSemarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitianinibertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening Starbucks Paragon Mall Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangganStarbucks ParagonSemarang. Ukuransampelminimum dalampenelitianini, jumlah indicator penelitiansebanyak 19 sehinggajumlahsampeladalah5 kali jumlah indicator atausebanyak5 x 18 = 90.Akan tetapidalampenelitianinisampeldibulatkanmenjadi 100.Teknikpengambilansampelmenggunakan purposive sampling.Adapunkriteria sampel dalam penelitian ini adalahpelangganyang telahmelakukanpembelianlebihdari 3 kali.Alatanalisis yang digunakanadalahujivaliditas, reliabilitas, regresi linear bergandadanujimediasi. Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa:kualitasprodukberpengaruhpositifterhadapkepuasanpelanggan. Nilaipelangganberpengaruhpositifterhadapkepuasanpelanggan.Kualitasprodukberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Nilaipelangganberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Kepuasanpelangganberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Kepuasan pelanggantidak sebagai variabel mediasipengaruhkualitasprodukterhadaployalitaspelanggan.Kepuasan pelanggantidak sebagai variabel mediasipengaruhnilaipelangganterhadaployalitaspelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 12.05.51.0052 SKR.V.05.51.0919 |
Uncontrolled Keywords: | kualitasproduk, nilaipelanggan, kepuasanpelanggandan loyalitaspelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 09:50 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 09:50 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3451 |
Actions (login required)
View Item |