Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITASPELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studipada PelangganStarbucksParagon MallSemarang)

Nugroho, SeptianAdhi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITASPELANGGAN DENGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studipada PelangganStarbucksParagon MallSemarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitianinibertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk dan Nilai Pelanggan terhadap loyalitas Pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variable intervening Starbucks Paragon Mall Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelangganStarbucks ParagonSemarang. Ukuransampelminimum dalampenelitianini, jumlah indicator penelitiansebanyak 19 sehinggajumlahsampeladalah5 kali jumlah indicator atausebanyak5 x 18 = 90.Akan tetapidalampenelitianinisampeldibulatkanmenjadi 100.Teknikpengambilansampelmenggunakan purposive sampling.Adapunkriteria sampel dalam penelitian ini adalahpelangganyang telahmelakukanpembelianlebihdari 3 kali.Alatanalisis yang digunakanadalahujivaliditas, reliabilitas, regresi linear bergandadanujimediasi. Hasil analisisdapat disimpulkan bahwa:kualitasprodukberpengaruhpositifterhadapkepuasanpelanggan. Nilaipelangganberpengaruhpositifterhadapkepuasanpelanggan.Kualitasprodukberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Nilaipelangganberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Kepuasanpelangganberpengaruhpositifterhadaployalitaspelanggan.Kepuasan pelanggantidak sebagai variabel mediasipengaruhkualitasprodukterhadaployalitaspelanggan.Kepuasan pelanggantidak sebagai variabel mediasipengaruhnilaipelangganterhadaployalitaspelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 12.05.51.0052 SKR.V.05.51.0919
Uncontrolled Keywords: kualitasproduk, nilaipelanggan, kepuasanpelanggandan loyalitaspelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 09:50
Last Modified: 10 Jun 2016 09:50
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3451

Actions (login required)

View Item View Item