Nugroho, Tri (2016) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Brayo Timur CV. Surya Abadi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, persepsi harga, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Alfamart Brayo Timur CV. Surya Abadi, Singorojo, Kendal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada disekitar di Alfamart Brayo Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian 100 kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 12.05.51.0175 SKR.V.05.51.0922 |
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 10 Jun 2016 09:52 |
Last Modified: | 10 Jun 2016 09:52 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3459 |
Actions (login required)
View Item |