Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Brayo Timur CV. Surya Abadi)

Nugroho, Tri (2016) PENGARUH LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Alfamart Brayo Timur CV. Surya Abadi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, persepsi harga, dan kualitas pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Alfamart Brayo Timur CV. Surya Abadi, Singorojo, Kendal. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada disekitar di Alfamart Brayo Timur. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian 100 kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, persepsi harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 12.05.51.0175 SKR.V.05.51.0922
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 10 Jun 2016 09:52
Last Modified: 10 Jun 2016 09:52
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3459

Actions (login required)

View Item View Item