Sutaman, Sutaman (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Kawasaki di Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki (studi kasus pada konsumen sepeda motor kawasaki di kendal). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden sebagai sampel dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian di rumuskan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor kawasaki. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus cronbach alpha untuk menguji reliabilitas masing-masing variabel bebas yang di uji dengan analisis regresi. Adapun hasil penelitiannya adalah:(1) citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki. (2) kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki. (3) harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Kawasaki
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0151 SKR.V.05.51.0915 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 02:50 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 02:50 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3485 |
Actions (login required)
View Item |