Bakhri, Alfiani Hidayat (2016) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN RISIKO BERTRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Kajian mengenai keputusan pembelian sangat penting dilakukan oleh para pembisnis yang memasarkan produk secara online. Tujuan dalam penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kemudahan penggunaan dan risiko bertransaksi terhadap keputusan pembelian online. Sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu responden adalah orang dewasa dan sudah pernah melakukan transaksi pembelian online. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kepercayaan terhadap keputusan pembelian online, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian online serta terdapat pengaruh yang negatif dan signifikan antara risiko bertransaksi terhadap keputusan pembelian online.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0119 SKR.V.05.51.0897 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kepercayaan, kemudahan penggunaan, risiko bertransaksi dan keputusan pembelian online. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 03:49 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 03:49 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3516 |
Actions (login required)
View Item |