Saputro, Bayu Fajar (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP LENOVO (Studi pada Konsumen Lenovo di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, promosi, persepsi harga, dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli laptop merek Lenovo di Plaza Matahari Simpang Lima Computer. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling merupakan teknik pengambilan sampel yang dilakukan terhadap responden yang secara kebetulan ditemui pada obyek penelitian ketika observasi sedang berlangsung. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Layanan purna jual berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0077 SKR.V.05.51.0911 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, citra merek, promosi, persepsi harga, layanan purna jual dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 03:49 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 03:49 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3521 |
Actions (login required)
View Item |