Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE Mr. K SEMARANG

Dewantara, Angga Ardantha (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAFE Mr. K SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Cafe Mr. K semarang. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan cara menunggu konsumen yang sedang melakukan kunjungan dan juga konsumen telah selesai kunjungan di Cafe Mr. K serta mereka yang bersedia untuk dijadikan responden. Dengan menggunakan metode random sampling. Responden sejumlah 100. Teknik analisis menggunakan metode regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan uji reabilitas. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan uji statistik F dan koefisien determinasi. Yang terakhir dilakukan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan variabel Persepsi Harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 11.05.51.0005 SKR.V.05.51.0881
Uncontrolled Keywords: Katakunci:Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 22 Feb 2017 03:50
Last Modified: 22 Feb 2017 03:50
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3532

Actions (login required)

View Item View Item