Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Pada Konsumen Rumah Makan Padang “Surya” Semarang )

Hendarto, Arisqi Dwi (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Pada Konsumen Rumah Makan Padang “Surya” Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada jaman seperti saat ini kuliner sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat pada umumnya. Makanan khas dari daerah-daerah di Indonesia banyak bermunculan dengan cita rasa yang berbeda-beda sesuai dengan daerahnya. Misalnya Rumah Makan Tegal yaitu makanan khas dari Kota Tegal, kemudian ada Rumah Makan Padang yaitu makanan khas dari Kota Padang Sumatra Barat. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada Rumah Makan Padang Surya di Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode Accidental Sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/ insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Data yang digunakan adalah data primer, analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data dan uji hipotesis didapatkan hasil bahwa secara parsial variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 12.05.51.0160 SKR.V.05.51.0964
Uncontrolled Keywords: Katakunci:Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:15
Last Modified: 22 Feb 2017 04:15
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3773

Actions (login required)

View Item View Item