Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS FAKTOR PERSEPSI YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR SEMI MODERN (Studi Pada Pasar Sampangan Baru Semarang)

Andrean, Febri (2016) ANALISIS FAKTOR PERSEPSI YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN UNTUK BERBELANJA DI PASAR SEMI MODERN (Studi Pada Pasar Sampangan Baru Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris mengenai Persepsi pelayanan, persepsi harga, persepsi lokasi, persepsi kenyamanan, persepsi kelengkapan produk dan persepsi kualitas produk terhadap minat beli konsumen untuk berbelanja di Pasar Sampangan Baru Semarang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Pasar Sampangan Baru Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 kuesioner. Data dianalisis menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, persepsi kenyamanan dan persepsi kelengkapan produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli konsumen untuk berbelanja di Pasar Sampangan Baru Semarang. Sedangkan persepsi pelayanan, persepsi lokasi dan persepsi kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.12.05.51.0073 SKR.V.05.51.0931
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Persepsi Pelayanan, Persepsi Harga, Persepsi Lokasi, Persepsi Kenyamanan, Persepsi Kelengkapan Produk, Persepsi kualitas Produk dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:00
Last Modified: 22 Feb 2017 04:00
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3778

Actions (login required)

View Item View Item