Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HYPERMAT JOGJA CITY MALL

Listiana, Evi (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HYPERMAT JOGJA CITY MALL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Dengan banyaknya perusahaan retail yang ada di Indonesia, maka konsumen akan lebih selektif dalam menentukan tempat pusat berbelanja yang akan digunakan sebagai tempat membeli kebutuhan mereka. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah “apakah variabel kualitas layanan, harga, dan kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Hypermat Jogja City Mall Tujuan Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh variabel kualitas layanan, harga, kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan di Hypermat Jogja City Mall. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling dimana yang menjadi responden adalah konsumen yang membeli di Hypermat Jogja City Mall Pengumpulan data menggunakan metode penyebaran kuesioner. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan d Hypermat Jogja City Mall.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 12.05.51.0132 SKR.V.05.51.0976
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan dan kepuasan pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:19
Last Modified: 22 Feb 2017 04:19
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3812

Actions (login required)

View Item View Item