Susanto, Joko (2016) PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA, KOMPETENSI, DAN PEMBERIAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada Karyawan PT. Aquafarm Nusantara Semarang). Undergraduate thesis, Unisbank Semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kedisiplinan kerja, kompetensi, dan pemberian kompensasi terhadap kinerja karyawan.Objek penelitian dalam penulisan ini adalahPT. Aquafarm Nusantara Semarang. Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan Simple Random Sampling(acak) berjumlah 90 responden sebagai sampel dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian di rumuskan untuk mengetahui pengaruh kedisiplinan kerja, kompetensi, dan pemberian kompensasi terhadap kinerja karyawan. Data yang terkumpul dianaisa menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus cronbach alpha untuk menguji reliabilitas masing-masing variabel bebas yang di uji dengan analisis regresi. Adapun hasil penelitiannya adalah:(1) kedisiplinan kerja mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (2) kompetensi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. (3) pemberian kompensasi mempunyai pengaruh positif dn signifikan terhadap kinerja karyawan. Kata kunci :Disiplin Kerja, Kompetensi, Pemberian Kompensasi, dan Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM :12.05.51.0150 SKR : V.05.51.0888 |
Uncontrolled Keywords: | Disiplin Kerja, Kompetensi, Pemberian Kompensasi, dan Kinerja Karyawan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Cholifah Noor |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 07:02 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 07:02 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3816 |
Actions (login required)
View Item |