Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pembeli Produk Bika Padang Andalas Semarang)

NoveliaDea, Nydia (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Pembeli Produk Bika Padang Andalas Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Bika Padang Andalas Semarang. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan cara menunggu konsumen yang sedang melakukan pembelian dan juga konsumen yang telah selesai melakukan pembelian di Bika Padang Andalas Semarang serta mereka yang bersedia untuk dijadikan responden. Peneliti menggunakan metode pengambilan sampel Accidental sampling dengan responden sejumlah 100. Pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 12.05.51.0182 SKR.V.05.51.0971
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:25
Last Modified: 22 Feb 2017 04:25
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3856

Actions (login required)

View Item View Item