Susanto, Satria Agil (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN TERHADAP BENGKEL AHASS HONDA PENYANGKRINGAN WELERI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Bengkel Ahass HondaWeleri (Studi pada Konsumen Bengkel Ahass Honda Penyangkringan Weleri).Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen atau pelanggan bengkel AHASSdi Penyakringan Kota Weleri. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metodePurposive Sampling. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresiberganda,analisis deskriptif,analisis reponden yang meliputi uji instrumen denganmenggunakan uji variabel, uji reliabilitas dan analisi regresi berganda dari ujimodel dengan koefisien determinasi(adj R²) dan dari uji F berarti simultn secarabersama-sama variabel independen berpengaruh terhadap variabel dependen,berdasarkan uji hipotesis dengan uji t menunjukan hasil bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen dan kualitas layananberpengaruh terhadap kepuasaan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.07.25.02.0019 SKR.V.25.02.0940 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:27 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:27 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3878 |
Actions (login required)
View Item |