Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PERSEPSI IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang)

Devi, Sinta Maya (2016) PERSEPSI IKLAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK LUWAK WHITE KOFFIE (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, persepsi harga, citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan produk Luwak White Koffie. Jenis data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli berupa kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa angkatan 2015-2016 pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang yang mengkonsumsi Luwak White Koffie sebanyak 86 orang. Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Adapun kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah mengkosumsi produk Luwak White Koffie minimal dua kali atau lebih. Alat uji dalam penelitian ini menggunakan pengujian validitas menggunakan analisis faktor, pengujian reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha dan pengujian hipotesis menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Iklan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Iklan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh iklan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.12.05.51.0044 SKR.V.05.51.0980
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: iklan, persepsi harga, citra merek, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:24
Last Modified: 22 Feb 2017 04:24
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3879

Actions (login required)

View Item View Item