Setyawan , Andi (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN AGEN ELPIJI PADA SPPBE PT. MANGGALA PURI SAKTI SEMARANG. Undergraduate thesis, universitas stikubank semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphati (emphaty) terhadap kepuasan agen SPPBE PT. Manggala Puri Sakti Semarang. Populasinya adalah agen SPPBE PT. Manggala Puri Sakti Semarang sebesar 60 agen. Melihat jumlah populasi yang demikian kecil, maka semua jumlah populasi digunakan sebagai populasi penelitian sehingga penelitian ini merupakan penelitian sensus. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda, dimana sebelumnya dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Berdasarkan hasil pengujian terbukti bahwa tangible (bukti langsung), reliability (kehandalan), responsiveness, assurance dan emphaty berpengaruh significant positif terhadap kepuasan agen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 06.05.51.0008 SKR V: 05.51.0067 |
Uncontrolled Keywords: | Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Kepuasan Agen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tri Wiyono |
Date Deposited: | 17 Jul 2012 09:25 |
Last Modified: | 17 Jul 2012 09:25 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/388 |
Actions (login required)
View Item |