Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN KARYAWAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Mahasiswa UNISBANK Semarang)

Sukmala, Sony (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN KARYAWAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Mahasiswa UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan yang ingin tetap bertahan dalam persaingan pasar harus mampu menghadirkan layanan sesuai dengan keinginan konsumennya. Kelangsungan hidup perusahaan sangat tergantung pada kemampuan perusahaan dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen agar menciptakan pandangan yang baik terhadap mutu dan merek produk atau jasa itu sendiri. Sehingga kualitas layanan merupakan hal yang penting guna memenuhi kepuasan konsumen. Kualitas memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Penelitian ini berfokus tentang pengaruh kualitas pelayanan karyawan, persepsi harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Mahasiswa UNISBANK Semarang pelanggan JNE). Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif. Jumlah sampel Fakultas Ekonomika dan Bisnis pelanggan jasa JNE sebanyak 96 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan karyawan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.12.05.51.0161 SKR.V.05.51.0987
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas layanan karyawan, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:28
Last Modified: 22 Feb 2017 04:28
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3880

Actions (login required)

View Item View Item