Sukmala, Sony (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN KARYAWAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JNE (Studi Pada Mahasiswa UNISBANK Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perusahaan yang ingin tetap bertahan dalam persaingan pasar harus mampu menghadirkan layanan sesuai dengan keinginan konsumennya. Kelangsungan hidup perusahaan sangat tergantung pada kemampuan perusahaan dalam membangun hubungan jangka panjang dengan konsumen agar menciptakan pandangan yang baik terhadap mutu dan merek produk atau jasa itu sendiri. Sehingga kualitas layanan merupakan hal yang penting guna memenuhi kepuasan konsumen. Kualitas memiliki hubungan yang erat dengan kepuasan pelanggan. Kualitas memberikan suatu dorongan kepada konsumen untuk menjalin ikatan yang kuat dengan perusahaan. Penelitian ini berfokus tentang pengaruh kualitas pelayanan karyawan, persepsi harga, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (Studi pada Mahasiswa UNISBANK Semarang pelanggan JNE). Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatif. Jumlah sampel Fakultas Ekonomika dan Bisnis pelanggan jasa JNE sebanyak 96 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas layanan karyawan, persepsi harga, dan lokasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0161 SKR.V.05.51.0987 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas layanan karyawan, persepsi harga, lokasi, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:28 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:28 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3880 |
Actions (login required)
View Item |