Tikananda, Yogie Febry Arzaqi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (Studi pada Pelanggan Mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat beli kembali pada pelanggan mobil mitsubishi mirage di kota semarang. Penelitian ini menggunakan tiga hipotesis. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang membeli mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan mobil Mitsubishi Mirage minimal satu tahun. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM. 11.05.51.0058 SKR. V.05.51.0989 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan minat beli kembali |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 22 Feb 2017 04:28 |
Last Modified: | 22 Feb 2017 04:28 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3885 |
Actions (login required)
View Item |