Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (Studi pada Pelanggan Mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang)

Tikananda, Yogie Febry Arzaqi (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (Studi pada Pelanggan Mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya terhadap minat beli kembali pada pelanggan mobil mitsubishi mirage di kota semarang. Penelitian ini menggunakan tiga hipotesis. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang membeli mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan mobil Mitsubishi Mirage minimal satu tahun. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM. 11.05.51.0058 SKR. V.05.51.0989
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan dan minat beli kembali
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 22 Feb 2017 04:28
Last Modified: 22 Feb 2017 04:28
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3885

Actions (login required)

View Item View Item