Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA BANK MAYBANK UNIT KUDUS

Putra, Dera Apriliyanto (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA BANK MAYBANK UNIT KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah PT. Maybank Unit Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Maybank unit di Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Maybank unit di Kudus yang aktif menabung minimal selama 3 bulan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan nilai nasabah berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah dan Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 12.05.51.0101 SKR.V.05.51.0994
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah dan Kepuasan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 04:52
Last Modified: 11 Oct 2017 04:52
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3935

Actions (login required)

View Item View Item