Putra, Dera Apriliyanto (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PADA BANK MAYBANK UNIT KUDUS. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan nilai nasabah terhadap kepuasan nasabah PT. Maybank Unit Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Maybank unit di Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Maybank unit di Kudus yang aktif menabung minimal selama 3 bulan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan, kepercayaan dan nilai nasabah berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah dan Kepuasan Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0101 SKR.V.05.51.0994 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Nilai Nasabah dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 04:52 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 04:52 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3935 |
Actions (login required)
View Item |