Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Semarang )

Putri, Desinta Dwiyanti (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Pada Pelanggan Kantor Pos Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas yang terdiri dari bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati terhadap kepuasan pelanggan dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasanpelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Kantor Pos semarang Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan non-probability sampling menggunakan purposive sampling disebut judgmental yaitu pengambilan sampel berdasarkan penilaian (judgmental) penelitian mengenai siapa saja yang pantas (memenuhi persyaratan) untuk dijadikan sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen berpengaruh positif siginfikan terhadap kepuasan pelanggan. Dari hasil analisis tersebut dijelaskan bahwaSecara keseluruhan, variabel independen terbukti mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci : Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.13.05.51.0157 SKR.V.05.51.1019
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 04:53
Last Modified: 18 Oct 2017 07:02
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3936

Actions (login required)

View Item View Item