Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Alicia Skin Care Purwodadi)

Cahyani, Diana Ari (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Alicia Skin Care Purwodadi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, produk dan persepsi harga terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan Alicia Skin Care Purwodadi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Alicia Skin Care Purwodadi yang menggunakan member Alicia Skin Care. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan berusia minimal 17 tahun keatas dan minimal melakukan perawatan sebanyak 5 kali dalam 3 bulan terakhir. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan tidak memediasi pengaruh persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 12.05.51.0172 SKR.V.05.51.0997
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, kepuasan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 05:00
Last Modified: 11 Oct 2017 05:00
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3941

Actions (login required)

View Item View Item