Riswandha, Riswandha (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN HP SAMSUNG DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN HP SAMSUNG DI KOTA SEMARANG) Kebutuhan dan keinginan konsumen yang bervariasi menjadi pedoman bagi setiap perusahaan untuk merancang strategi pemasaran yang tepat agar dapat memenuhi harapan setiap konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, promosi, dan harga terhadap keputusan pembelian handphone Samsung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan jenis metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan uji validitas dengan menggunakan Pearson Correlation dan uji reliabilitas dengan cronbach alpha. Selanjutnya diuji dengan analisis regresi linear berganda. Adapun hasil penelitiannya adalah:(1) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. (2) Promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.(3) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0133 SKR.V.05.51.1009 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : kualitas produk, promosi, harga dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 07:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 07:10 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3955 |
Actions (login required)
View Item |