Wibowo, Hendro (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSIDAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PEMBELIAN PRODUK ROKOK ELEKTRIK DI RAY VAPESTORE JUWANA). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris mengenai kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap proses keputusan pembelian pada pembeli produk rokok elektrik di Ray Vapestore Juwana. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen di Ray Vapestore Juwana. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode rumus Slovin dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 kuesioner. Data dianalisis menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk di Ray vapestore Juwana. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0066 SKR.V.05.51.1007 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi dan Proses Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 07:10 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 07:10 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3957 |
Actions (login required)
View Item |