Damayanti, Lenny Dwi (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KORAN HARIAN SUARA MERDEKA (Studi Empiris pada Pelanggan Koran Harian Suara Merdeka di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan koran Harian Suara Merdeka. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan koran Harian Suara Merdeka di kota Semarang, sementara sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive. Jenis data yang digunakan adalah data primer yaitu data yang diperoleh secara langsung dari sumber asli berupa kuesioner yang telah diisi oleh responden. Terdapat 3 hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini, masing-masing menguji secara parsial pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan koran Harian Suara Merdeka. Pengujian hipotesis tersebut dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan koran Harian Suara Merdeka. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0041 SKR.V.05.51.0999 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 07:14 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 07:14 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3979 |
Actions (login required)
View Item |