Ariani, Miftah Wahyu (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Sepeda Motor Honda Beat di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian (studi pada konsumen sepeda motor Honda Beat di Kota Semarang). Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 100 responden di Kota Semarang. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Ditemukan hasil bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kota Semarang. Selanjutnya, ditemukan bahwa citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Kota Semarang. Sedangkan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Beat di Kota Semarang. Nilai Adjusted R Square adalah 0.585 hal ini berarti 58,5% variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen, sedangkan sisanya 41,5% dijelaskan oleh sebab-sebab lain diluar model. Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 12.05.51.0106 SKR.V.05.51.0995 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 04:48 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 04:48 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3981 |
Actions (login required)
View Item |