MUGIARTO, MUGIARTO (2017) PENGARUH INOVASI PRODUK , PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Konsumen Produk Batik Tulis Bakaran Di Kabupaten Pati). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen dalam Pembelian Produk Batik Tulis Bakaran Kabupaten Pati. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data dengan metode kuesioner. Sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu konsumen yang sudah pernah membeli Batik Tulis Bakaran Kabupaten Pati.. Metode analisis data menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa inovasi produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Secara keseluruhan model penelitian dikatakan fit atau layak sebagai model penelitian dengan nilai koefisien determinasi mendekati 1. Kata kunci : inovasi produk, persepsi harga, promosi dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.13.05.51.0149 SKR.V.05.51.1020 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : inovasi produk, persepsi harga, promosi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 04:47 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 04:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3982 |
Actions (login required)
View Item |