Safitri, Nur Hafifi (2017) JUDUL PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG KERETA API EKONOMI KALIGUNG JURUSAN WELERI–TEGAL (Studi Pada Penumpang di Stasiun Weleri). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kepercayaan, kualitas layanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan penumpang kereta api ekonomi kaligung jurusan Weleri-Tegal. Penelitian ini dilakukan di Stasiun Weleri dengan menggunakan unit analisis perusahaan jasa transportasi yang sudah go public. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan periode penelitian tahun 2016 sampai dengan 2017. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang kereta api ekonomi kaligung jurusan Weleri-Tegal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang kereta api ekonomi kaligung jurusan Weleri-Tegal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan penumpang kereta api ekonomi kaligung jurusan Weleri-Tegal. Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas layanan, Persepsi harga, Kepuasan Penumpang, Kereta Api.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.13.05.51.0186 SKR.V.05.51.1008 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kepercayaan, Kualitas layanan, Persepsi harga, Kepuasan Penumpang, Kereta Api. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 04:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 04:47 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3985 |
Actions (login required)
View Item |