Nur Rizal Syahreza, Nur Rizal Syahreza (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (722kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris mengenai kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap proses keputusan pembelian pada pembeli produk di distro Blacklight Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen distro Blacklight Kudus. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 kuesioner. Data dianalisis menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk di distro Blacklight Kudus. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.12.05.51.0120 SKR.V.05.51.0968 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Proses Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 11 Oct 2017 04:46 |
Last Modified: | 11 Oct 2017 04:46 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3986 |
Actions (login required)
View Item |