Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS)

Nur Rizal Syahreza, Nur Rizal Syahreza (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS) (STUDI PADA PEMBELI PRODUK DI DISTRO BLACKLIGHT KUDUS). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (722kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris mengenai kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap proses keputusan pembelian pada pembeli produk di distro Blacklight Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen distro Blacklight Kudus. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Purposive Sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 kuesioner. Data dianalisis menggunakan model regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen untuk membeli produk di distro Blacklight Kudus. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM.12.05.51.0120 SKR.V.05.51.0968
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Proses Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 04:46
Last Modified: 11 Oct 2017 04:46
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/3986

Actions (login required)

View Item View Item