Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Mobil Toyota Avanza Di Kota Salatiga)

Saputro, Rizki Purnomo (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PRESEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Mobil Toyota Avanza Di Kota Salatiga). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Presepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Toyota Avanza Di Kota Salatiga Intisari Oleh: Rizki purnomo saputro Nim : 11.05.51.0076 Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas produk, Presepsi Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Minat Beli Ulang Toyota Avanza Di Kota Salatiga. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian,yang kemudian diolah dengan SPSS (statistical product and solutions) versi 16. Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyarakat pengguna atau pemilik mobil toyota avanza, yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang digunakan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang negatif dan tidak signifikan antara presepsi harga terhadap kepuasan konsumen dan citra merek terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh negatif dan signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Kualitas Produk, Presepsi Harga,Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 11.05.51.0076 SKR.V.05.51.1001
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Produk, Presepsi Harga,Citra Merek, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Woro Trijanti
Date Deposited: 11 Oct 2017 07:25
Last Modified: 11 Oct 2017 07:25
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4006

Actions (login required)

View Item View Item