Sekti , Eko Hapsoro Purnomo (2011) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK XL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, universitas stikubank semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang produk XL di Kota Semarang. Penelitian ini telah diujikan pada responden yang membeli dan menggunakan produk XL di Kota Semarang, dengan menggunakan Uji Statistik SPSS. Hasil penelitian ini menjelaskan persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sementara kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk XL. Variabel yang paling tinggi mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kualitas produk yang didasarkan pada pengujian regresi memiliki nilai koefisien tertinggi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 0735020710 SKR V: 05.51.0084 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan konsumen, Keputusan Pembelian Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tri Wiyono |
Date Deposited: | 17 Jul 2012 09:43 |
Last Modified: | 17 Jul 2012 09:43 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/409 |
Actions (login required)
View Item |