Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK XL DI KOTA SEMARANG

Sekti , Eko Hapsoro Purnomo (2011) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK XL DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, universitas stikubank semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian yang menguji pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian ulang produk XL di Kota Semarang. Penelitian ini telah diujikan pada responden yang membeli dan menggunakan produk XL di Kota Semarang, dengan menggunakan Uji Statistik SPSS. Hasil penelitian ini menjelaskan persepsi harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sementara kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk XL. Variabel yang paling tinggi mempengaruhi kepuasan konsumen adalah kualitas produk yang didasarkan pada pengujian regresi memiliki nilai koefisien tertinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 0735020710 SKR V: 05.51.0084
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kepuasan konsumen, Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tri Wiyono
Date Deposited: 17 Jul 2012 09:43
Last Modified: 17 Jul 2012 09:43
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/409

Actions (login required)

View Item View Item