Dyatmiko, Handhiko (2011) PENGARUH REPUTASI MEREK, KEPUASAN MEREK dan KEPERCAYAAN PERUSAHAAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA KESETIAAN MEREK (Studi Empiris Pada Konsumen Merk Badger Pada Distro District Side di Kota Semarang). Undergraduate thesis, universitas stikubank semarang.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (861kB) |
Abstract
Merek merupakan sesuatu yang penting di pasar konsumen. Mereka merupakan penghubung antara konsumen dan perusahaan, dan konsumen dapat menjadi setia pada merek. Penelitian ini bertujuan dimana kepercayaan merek adalah hal yang penting dan merupakan faktor kunci dalam pengembangan kesetiaan merek. Faktor-faktor dibuat hipotesis untuk mempengaruhi kepercayaan merek termasuk reputasi merek, kepuasan merek, dan kepercayaan pada perusahaan Responden mewakili gambaran dari konsumen merek Badger Distro District Side Semarang telah di survey. Dari hasil temuan memperlihatkan kepercayaan perusahaan relatif lebih penting dalam pengaruhnya pada kepercayaan merek. Dari hasil juga menunjukkan kepercayaan merek berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan merek. Penjual harus mengetahuinya, oleh karena itu, harus berhati-hati dalam mempertimbangkan factor merek dalam pengembangan kepercayaan merek.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim : 06.2502.0033 SKR V: 05.51.0087 |
Uncontrolled Keywords: | Reputasi Merek, Kepuasan Kepuasan Merek, Kepercayaan Perusahaan, Kepercayaan Merek, Kesetiaan Merek. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tri Wiyono |
Date Deposited: | 17 Jul 2012 09:56 |
Last Modified: | 17 Jul 2012 09:56 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/413 |
Actions (login required)
View Item |