Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BUS P.O. COYO PATAS JURUSAN TEGAL – SEMARANG

PRASETYO , HANGGAR (2011) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN JASA BUS P.O. COYO PATAS JURUSAN TEGAL – SEMARANG. Undergraduate thesis, universitas stikubank semarang.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (372kB)

Abstract

Mengingat jasa tranportasi sebagai salah satu faktor penting pendukung perekonomian dan untuk mencapai kepuasan konsumen pengguna jasa transportasi, maka salah satu kunci suksesnya adalah dengan kinerja yang memuaskan dan memberikan pelayanan yang baik sehingga kebutuhan dan keinginaan konsumen terpenuhi. Penelitian ini mempunyai dua tujuan. Pertama untuk mengetahui pengaruh bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan kepedulian terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa bus P.O. Coyo patas jurusan Tegal - Semarang. Kedua untuk mengetahui variabel paling besar yang mempengaruhi kepuasan konsumen bus P.O. Coyo patas jurusan Tegal – Semarang. Penelitian ini menggunakan accindental sampling dan ditentukan sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner sedangkan metode analisis data yang digunakan meliputi analisis instrument penelitian yang terdiri dari uji validitas, dan uji reliabilitas serta pengujian hipotesis yang meliputi analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t, uji f . Berdasarkan analisis data maka dapat disimpulkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian, secara parsial berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen pengguna jasa bus P.O Coyo Patas jurusan Tegal-Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Nim : 0725020050 SKR V: 05.51.0088
Uncontrolled Keywords: bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, kepedulian, kepuasan konsumen  
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tri Wiyono
Date Deposited: 17 Jul 2012 09:56
Last Modified: 17 Jul 2012 09:56
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/414

Actions (login required)

View Item View Item