Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” SAMPANGAN SEMARANG

Rokhmah, Hana Nafisah (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” SAMPANGAN SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, persepsi harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen yang dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen Waroeng Spesial Sambal “SS” Sampangan Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang berkunjung di Waroeng Spesial Sambal “SS” Sampangan Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, yaitu teknik menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan tujuan yang dikehendaki dengan jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalsis dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, rumus alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan koefisien determinasi dan uji fit model untuk menguji dan membuktikan pengaruh parsial masing-masing variabel bebas. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, citra perusahaan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Akan tetapi persepsi harga berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen di Waroeng Spesial Sambal “SS” Sampangan Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0085 SKR.V.05.51.1058
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 16 Oct 2017 04:35
Last Modified: 16 Oct 2017 04:35
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4140

Actions (login required)

View Item View Item