Novitasari, Hanifa (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN KUALITASLAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YAMAHA SUKSES SEJAHTERA SILIWANGI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Yamaha Sukses Sejahtera Siliwangi Semarang.Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan service Yamaha Sukses Sejahtera Siliwangi Semarang dengan kriteria telah menggunakan jasa service minimal dua kali.Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara purposive sampling.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji kelayakan model, uji signifikansi hipotesis. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 19.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa persepsi harga, lokasi dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0051 SKR.V.05.51.1070 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Lokasi, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 16 Oct 2017 04:43 |
Last Modified: | 16 Oct 2017 04:43 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4141 |
Actions (login required)
View Item |