Adi Wibowo, Kurnia (2017) TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI PADA BCA KCP SUARI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Suari Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan periode penelitian tahun 2014 sampai dengan tahun 2016. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0001 SKR.V.05.51.1107 |
Uncontrolled Keywords: | : Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 16 Oct 2017 07:21 |
Last Modified: | 16 Oct 2017 07:21 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4154 |
Actions (login required)
View Item |