Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI PADA BCA KCP SUARI SEMARANG

Adi Wibowo, Kurnia (2017) TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS KUALITAS LAYANAN NASABAH MENGGUNAKAN METODE IPA (IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS) (STUDI PADA BCA KCP SUARI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini dilakukan di Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Central Asia, Tbk Cabang Suari Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dengan periode penelitian tahun 2014 sampai dengan tahun 2016. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode IPA (Importance Performance Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0001 SKR.V.05.51.1107
Uncontrolled Keywords: : Kualitas Layanan, Kepuasan Nasabah.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 16 Oct 2017 07:21
Last Modified: 16 Oct 2017 07:21
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4154

Actions (login required)

View Item View Item