Widiastuti, Ema (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP EARNING RESPONSE COEFFICIENT (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh profitabilitas, struktur modal, corporate social responsibility terhadap earning response coefficient pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dari tahun 2013-2015. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh total sampel sebanyak 144 observasi data. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa (1) Profitabilitas tidak berpengaruh terhadap earning response coefficient. (2) Struktur modal tidak berpengaruh terhadap earning response coefficient. (3) CSR berpengaruh positif terhadap earning response coefficient (ERC), artinya semakin tinggi indek pengungkapan informasi CSR maka earning response coefficient akan semakin meningkat. Kata kunci: profitabilitas, struktur modal, corporate social responsibility dan earning response coefficient.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM.13.05.52.0128 SKR.V.05.52.1393 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: profitabilitas, struktur modal, corporate social responsibility dan earning response coefficient. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Akuntansi |
Depositing User: | Woro Trijanti |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 01:41 |
Last Modified: | 18 Oct 2017 01:41 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4195 |
Actions (login required)
View Item |