Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAAN HANDPHONE SAMSUNG DI SEMARANG

Masazid, Masazid (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAAN HANDPHONE SAMSUNG DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dn promosi terhadap pembelian handphone samsung di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pengguna dan pembeli handphone samsung yang berada di semarang, jawa tengah. Data yang digunakan adalah melalui kuesioner yang berjumlah 100 sampel. Semua pernyataan diukur menggunakan skala likert dengan 5 peringkat jawaban sangat setuju sampai sangat tidak setuju. Data diolah menggunakan program SPSS 18. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji regresi linear berganda, dan uji model penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0018 SKR.V.05.51.1109
Uncontrolled Keywords: Price Perception, Promotion and Supervision Decision.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 18 Oct 2017 03:18
Last Modified: 18 Oct 2017 03:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4206

Actions (login required)

View Item View Item