Dwiki Kurniawan, Meilda (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN NESTCOLOGY SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan pertumbuhan bisnis kuliner di Kota Semarang, menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan yang dihadapi oleh Nestcology. Banyaknya komplain yang diberikan pelanggan kepada Nestcology mengindikasikan kurang optimalnya kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Restoran Nestcology Semarang. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu kualitas produk, kualitas layanan dan lokasi yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Nestcology. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey melalui kuesioner yang diisi oleh pelanggan. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk memiliki pengaruh yang paling besar terhadap kepuasan pelanggan kemudian diikuti oleh variabel kualitas layanan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0109 SKR.V.05.51.1092 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas layanan, lokasi, kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 03:25 |
Last Modified: | 18 Oct 2017 03:25 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4207 |
Actions (login required)
View Item |