Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIK DI KOTA TEGAL

Firman Subekti, Moh (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIK DI KOTA TEGAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Honda Matik di Kota Tegal. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer, dengan kuisioner sebagai instrumen penelitian, yang kemudian diolah dengan perhitungan SPSS (StatisticalProductand Solutions) versi 19. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda Matik di Kota Tegal, yang berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing variabel kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Honda Matik di Kota Tegal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0210 SKR.V.05.51.1053
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas layanan, citra merek, proses keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 18 Oct 2017 03:50
Last Modified: 18 Oct 2017 03:50
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4215

Actions (login required)

View Item View Item