Pamungkas, Nunung (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Perilaku pembelian konsumen merupakan hal yang unik karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk berbeda-beda. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranyakualitas produk, persepsi harga, promosi, lokasi dan lain-lain.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhkualitas produk, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian Ayam Geprek di kota Semarang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli Ayam Geprek Idola di kota Semarang.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan proposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalahkonsumen dari rumah makan Ayam Geprek Idola yang sudah lebih dari satu kali membeli di rumah makan Ayam Geprek Idola. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 12.05.51.0048 SKR.V.05.51.1099 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, promosi, lokasi dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 04:27 |
Last Modified: | 18 Oct 2017 04:27 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4228 |
Actions (login required)
View Item |