Sridewinta Yusianti, Oktavia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, INOVASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN Studi Pada Konsumen Produk Tupperware di Kelurahan Jinggotan Kecamatan Kembang RW 01 Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, inovasi dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian dalam pembelian produk Tupperware di Jepara. Penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan metode pengumpulan data dengan kuesioner. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu penggambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu konsumen yag sudah pernah membeli produk Tupperware di Jepara. Metode analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian diperoleh bahwa kualitas produk berpengaruh positif terhaap keputusan pembelian, inovasi berpengaruh positif terhadap proses keputusan pembelian dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara keseluruhan model penelitian dikatakan fit atau layak sebagai model penelitian dengan nilai koefisien determinasi mendekati 1.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0160 SKR.V.05.51.1052 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, inovasi, persepsi harga dan proses keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 18 Oct 2017 07:25 |
Last Modified: | 18 Oct 2017 07:25 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4243 |
Actions (login required)
View Item |