Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA BANK MUAMALAT TERPADU MANDIRI SEJAHTERA DI UNGARAN KAB.SEMARANG

Wahyu Eka Saputri, Pradita (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA BANK MUAMALAT TERPADU MANDIRI SEJAHTERA DI UNGARAN KAB.SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuanmengujipengaruhkualitasproduk, kualitas layanan dan presepsi harga terhadap kepuasan anggota Bank Muamalat TerpaduMandiri Sejahtera di UngaranKab.Semarang.Populasidalampenelitianiniadalahparaanggotapada Bank Muamalat TerpaduMandiri Sejahtera.Jumlahsampel yang diteliti adalahse banyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secarapurposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitianini adalah kuesioner yang diisiolehresponden.Teknikanalisa yang digunakan dalam penelitian ini adala hujivaliditas, ujireliabilitas, ujia sumsiklasik, ujiregresi linear berganda, uji kelayakan model, uji signifikansihipotesis. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positifsignifikan terhadap kepuasan anggota, kualitas layanan berpengaruh positifsignifikan terhadap kepuasan anggota dan perseps iharga berpengaruh positifsignifikan terhadap kepuasan anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0128 SKR.V.05.51.1117
Uncontrolled Keywords: KualitasProduk, KualitasLayanandanPrespsiHarga.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 20 Oct 2017 08:18
Last Modified: 20 Oct 2017 08:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4304

Actions (login required)

View Item View Item