AJI, GILANG MUSTIKA (2017) PERANCANGAN CUSTOMER RELATION MANAGEMENT (CRM) PADA TOKO FANI HOUSE. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Fani House adalah sebuah toko yang bergerak dalam bidang fashion wanita. Fani House memiliki beberapa outlet, salah satunya di Jl. Satrio Wibowo III, Tlogosari, Semarang. Selama ini, dalam menjalankan usahanya, Fani House telah memanfaatkan media sosial untuk memasarkan produknya serta menjalin hubungan yang baik dengan para pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan system CRM (Customer Relation Management) di toko Fani House dan dapat digunakan untuk memberikan informasi yang up to date kepada para konsumen tentang produk yang akan di jual. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu waterfall dengan tahapan Communication, Planning, Modelling, Construction, dan Deployment. Perancangan sistem menggunakan Diagram UML seperti Use Case Diagram, Activity Diagram, Sequence Diagram dan Class Diagram, Implementation menggunakan PHP dan MySQL. Hasil dalam penelitian ini adalah dengan adanya aplikasi Costumer Relation Management (CRM) dapat memudahkan pelanggan untuk memesan produk tanpa batasan waktu dan tempat, serta memudahkan pelanggan untuk memperoleh informasi diskon dan informasi produk pada Toko Fani House dengan cepat dan mudah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM :16.01.65.0012 SKR :I.05.02.1677 |
Uncontrolled Keywords: | Fani House, Customer Relation Management, CRM, PHP, MySQL |
Subjects: | Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software |
Faculty / Institution: | Fakultas Teknologi Informasi > Program Studi Sistem Informasi |
Depositing User: | Ani Mariawati |
Date Deposited: | 14 Nov 2017 05:34 |
Last Modified: | 14 Nov 2017 05:34 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4392 |
Actions (login required)
View Item |