Palupi Ningtyas, Ratih (2017) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KUALITAS DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH KOTAK ULTRAJAYA (Studi Pada Konsumen di Wilayah Boja Kabupaten Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi konsumen, persepsi kualitas dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk Teh Kotak Ultrajaya pada Kelurahan Boja Kabupaten Kendal. Sampel adalah sebagian atau wakil yang diteliti dalam populasi. Sampel ditetapkan sebanyak 100 pelanggan. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara purposive sampling dilakukan dengan cara mengambil subyek bukan didasarkan atas strata, random atau daerah tetapi didasarkan atas adanya tujuan tertentu, tentunya sesuai dengan pertimbangan peneliti sehingga dapat mewakili populasi (Suharsimi Arikunto, 2006). Adapun kriteria-kriteria responden yang dijadikan sampel ini adalah konsumen yang membeli produk Teh Kotak Ultrajaya pada Kelurahan Boja Kabupaten Kendal. Metode analisis data menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan motivasi konsumen terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | NIM: 13.05.51.0216 SKR.V.05.51.1113 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 02:50 |
Last Modified: | 31 Oct 2017 02:50 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4402 |
Actions (login required)
View Item |