Putri, Rizkia (2017) PENGARUH ORIENTASI STRATEGIS, KONTROL MANAJER PENJUALAN DAN KEANDALAN TENAGA PENJUALAN TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN MELALUI KINERJA TENAGA PENJUALAN (STUDI PADA PT. TELKOM WITEL SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh orientasi strategis, kontrol manajer penjualan, dan keandalan tenaga penjualan terhadap efektivitas penjualan melalui kinerja tenaga penjualan. Penelitian ini dilakukan di PT. TELKOM Witel Semarang yang merupakan salah satu perusahaan BUMN. Metode pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh atau sensus dan besarnya sampel sebanyak 90 responden. Hubungan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi strategis berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan. Kontrol manajer penjualan berpengaruh negatif signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan. Keandalan tenaga penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja tenaga penjualan dan kinerja tenaga penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap efektivitas penjualan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 13.05.51.0207 SKR.V.05.51.1112 |
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Strategis, Kontrol Manajer Penjualan, Keandalan Tenaga Penjualan, Kinerja Tenaga Penjualan, dan Efektivitas Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 03:36 |
Last Modified: | 31 Oct 2017 03:36 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4409 |
Actions (login required)
View Item |