Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITASLAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiPada PD. BPR BANK DAERAH PATI)

Nilasari, Shinta (2017) PENGARUH KUALITASLAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiPada PD. BPR BANK DAERAH PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhkualitaslayanan, kepercayaandankomitmenterhadapkepuasannasabahdebitur PD. BPR Bank Daerah Pati. Populasidalampenelitianiniadalahnasabahdebitur BPR Bank Daerah Pati, karenapopulasitidak di ketahuisecarapasti, makapengambilan sample berdasarkanrumus yang diajukanolehTaro sehingga di perolehsampelsebanyak 100 orang. Alatujidalampenelitianinimenggunakanpengujianvaliditasmenggunakananalisis factor, pengujianreliabilitasmenggunakanAlpha Cronbachdanpengujianhipotesismenggunakanregresi liner berganda. Hasilanalisisdapat di simpulakanbahwa :kualitaslayananberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah. Semakinbaikkualitaslayanan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat. Kepercayaanberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah.Semakinbaikkepercayaan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat. Komitmenberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah.Semakinbaikkomitmenperusahaan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 13.05.51.0185 SKR.V.05.51.0185
Uncontrolled Keywords: :Kualitas Layanan, Kepercayaan, Komitmen, dan KepuasanNasabah
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 31 Oct 2017 04:09
Last Modified: 31 Oct 2017 04:09
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4413

Actions (login required)

View Item View Item