Nilasari, Shinta (2017) PENGARUH KUALITASLAYANAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiPada PD. BPR BANK DAERAH PATI). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhkualitaslayanan, kepercayaandankomitmenterhadapkepuasannasabahdebitur PD. BPR Bank Daerah Pati. Populasidalampenelitianiniadalahnasabahdebitur BPR Bank Daerah Pati, karenapopulasitidak di ketahuisecarapasti, makapengambilan sample berdasarkanrumus yang diajukanolehTaro sehingga di perolehsampelsebanyak 100 orang. Alatujidalampenelitianinimenggunakanpengujianvaliditasmenggunakananalisis factor, pengujianreliabilitasmenggunakanAlpha Cronbachdanpengujianhipotesismenggunakanregresi liner berganda. Hasilanalisisdapat di simpulakanbahwa :kualitaslayananberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah. Semakinbaikkualitaslayanan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat. Kepercayaanberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah.Semakinbaikkepercayaan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat. Komitmenberpengaruhpositifterhadapkepuasannasabah.Semakinbaikkomitmenperusahaan, makakepuasannasabahdebiturPD. BPR Bank Daerah Patiakansemakinmeningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 13.05.51.0185 SKR.V.05.51.0185 |
Uncontrolled Keywords: | :Kualitas Layanan, Kepercayaan, Komitmen, dan KepuasanNasabah |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > G Geography (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 04:09 |
Last Modified: | 31 Oct 2017 04:09 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4413 |
Actions (login required)
View Item |